Leroy Sane Kecewa dengan Musim Debutnya di Bayern Munich

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Leroy Sane memang mampu mempersembahkan trofi Bundesliga untuk Bayern Munich. Tapi seara keseluruhan dia tidak puas dengan musim debutnya.

- Advertisement -

Leroy Sane didatangkan dari Manchester City. Tapi dia tidak selalu jadi andalan Hansi Flick. Sang winger harus berbagi tempat dengan Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Penggawa timnas Jerman mengaku musim pertamanya tidak sesuai harapan. Untuk itu dia berharap menjalani musim 2021-2022 lebih baik lagi dan jadi pilihan utama Julian Nagelsmann.

Serge Gnabry dan Leroy Sane diminta Hansi Flick menyamai performa Kingsley Coman.
Getty Images

“Saya tahu bahwa saya belum memainkan musim yang luar biasa. Bagi saya itu sedikit lebih sulit secara umum karena covid-19 dan cedera lutut. Penting bagi saya bisa mendapatkan kembali ritme permainan, menjadi bugar, yang berhasil saya lakukan,” kata Sane kepada Goal, Selasa (1/6/2021).

“Sekarang saya menempatkan semua fokus bersama Jerman di Euro. Setelah itu saya ingin lebih baik lagi di klub dan membawa trofi untuk Bayern,” sambung pemain jebolan akademi Schalke 04.

Di Bundesliga musim 2020-2021 pemain 25 tahun sejatinya mengoleksi 32 penampilan. Akan tetapi hanya 16 kali dia dipercaya sebagai starter. Selebihnya ia tampil sebagai pemain pengganti.

Kendati demikian, dampak yang diberikan Leroy Sane cukup signifikan. Dari 32 penampilan ia berhasil membubukan enam gol dan mengkreasikan 10 assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img