Leroy Sane Minta David Alaba Tak Gabung Man City

BACA JUGA

dinasti
Leroy Sane Minta David Alaba Tak Gabung Man City 3

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Leroy Sane, meminta David Alaba untuk tak menerima pinangan Man City dan tetap bertahan di Allianz Arena musim depan. Menurut Sane, Alaba merupakan salah satu bek terbaik di dunia.

Dalam beberapa pekan terakhir, Alaba memang santer dirumorkan sebagai salah satu buruan utama Man City di bursa transfer musim panas. Rumor ini mencuat karena Alaba tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern.

- Advertisement -

“Saya tentu sangat berharap David Alaba memutuskan bertahan di sini. Saya akan senang jika dapat kesempatan tampil bersamanya. Dia adalah pribadi yang luar biasa dan pesepak bola yang hebat,” kata Leroy Sane kepada SportBild.

David Alaba - Bayern Munich - Man City - Leroy Sane - Fichajes
Fichajes

“Secara pribadi, kami menghargai satu sama lain. Alaba bukan hanya sudah membuktikan diri sebagai salah satu bek kiri terbaik. Tapi, kini dia juga menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia,” ujar Sane menambahkan.

Meski tak ingin melihat Alaba bergabung ke Man City, Sane mengaku tetap memiliki hubungan baik dengan mantan klubnya. Sane mengaku memiliki utang budi kepada Pep Guardiola karena sudah berhasil mengembangkan bakatnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Guardiola. Kami sama sekali tak pernah terlibat perselisihan. Guardiola membantu saya menjadi pemain yang bisa tampil di level tertinggi.”

“Dia adalah sosok yang penuh perhitungan dan selalu ingin mengembangkan semua pemainnya setiap hari. Guardiola cukup keras kepala dalam hal taktik dan itu sangat membantu saya,” tandas Sane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img