Jawab Pertanyaan, Leroy Sane Malah Olok-Olok Thomas Mueller

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Leroy Sane, pemain Bayern Munich, baru-baru ini mengadakan tanya jawab di akun Twitter-nya. Saat menjawab pertanyaan yang diajukan pengikutnya di akun medsos tersebut, dia sempat mengolok-olok rekan setimnya, Thomas Mueller.

Setidaknya dua kali Sane mengolok-olok Mueller. Pertama, ketika dia menjawab pertanyaan soal pemain paling lucu di skuat Bayern saat ini. Seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya, dia menjawab, “Aku akan berada dalam masalah kalau tidak memilih Thomas Mueller.”

Leroy Sane dan Thomas Mueller kini jadi pemain penting di Bayern Munich.
Getty Images
- Advertisement -

Adapun olok-olok kedua dilontarkan Sane kala menjawab pertanyaan soal tendangan bebas terbaik di tim. Bukannya menjawab sosok penendang terbaik saat ini, dia malah berujar, “Tendangan bebas terbaik yang pernah kulihat adalah dari Thomas Mueller saat lawan Aljazair di Piala Dunia 2014.”

Sane merujuk pada kejadian lucu saat timnas Jerman melawan Aljazair di Piala Dunia 2014. Saat Die Mannschaft mendapatkan tendangan bebas, Mueller berlari seolah akan menendang bola, tapi lantas menjatuhkan diri. Meskipun hanya trik, itu jadi bahan olok-olok.

Leroy Sane Masih Ikuti Man. City

Pada bagian lain tanya-jawab yang dilakukannya, Leroy Sane membahas beberapa pertanyaan soal Manchester City. Dia mengaku masih mengikuti perkembangan eks klubnya itu di Liga Inggris. Dia juga mengungkapkan kekaguman kepada Pep Guardiola.

“Aku masih berusaha menonton pertandingan City sebanyak mungkin. Skuat yang ada tidak berubah banyak, jadi aku masih berhubungan dengan banyak pemain di sana,” kata Sane. “Sayangnya, pada Minggu nanti, aku bermain bersamaan dengan Man. City sehingga tak bisa menonton laga besar lawan Liverpool.”

Leroy Sane mengakui peran besar Pep Guardiola pada perkembangannya.
Getty Images

Sementara itu, soal Guardiola, Sane mengaku sangat berutang budi. “Dia punya persan sangat besar. Aku belajar begitu banyak dari dia. Dia punya pengaruh besar dalam perkembanganku di Manchester dan aku tak dapat membayangkan manajer yang lebih baik dari dia pada saat itu,” ucap pemain didikan FC Schalke 04 itu.

Leroy Sane pindah dari Schalke ke Manchester City pada 2016 dengan dana transfers ebesar 52 jura euro. Selama empat musim di sana, dia bermain dalam 135 laga dengan torehan 39 gol dan 45 assist. Pada 2020, dia dipulang ke Jerman oleh Bayern Munich dengan dana 45 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img