Leroy Sane Sepakat Gabung Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer penggawa timnas Jerman, Leroy Sane, dari Manchester City ke Bayern Munich nampaknya akan usai dalam waktu dekat. Pasalnya, Sane dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak lima tahun yang diajukan FC Hollywood.

Kabar ini disampaikan oleh media kenamaan asal Jerman, SportBild. Dalam laporannya, SportBild menyebut bahwa saat ini Bayern tinggal melakukan negosiasi harga Sane dengan pihak Manchester City.

- Advertisement -

Bayern dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Sane. Angka tersebut berada jauh di bawah permintaan Manchester City yang mematoh harga 80 hingga 100 juta Euro untuk Sane.

Leroy Sane - Bayern - Manchester City - @leroysane19
instagram.com/leroysane19

FC Hollywood merasa percaya diri dengan penawaran tersebut. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa Sane sudah cukup lama tak bermain karena sempat mengalami cedera lutut parah pada Agustus 2019 lalu.

Ya, Sane memang belum sekalipun melakoni partai kompetitif sepanjang musim 2019-20. Ia tak bisa bermain karena mengalami cedera lutut parah ketika memperkuat Manchester Citu pada partai Community Shield menghadapi Liverpool.

Saat ini, Sane dikabarkan sudah pulih dari cedera tersebut dan siap kembali bermain. Namun, penangguhan Liga Inggris akibat pandemi COVID-19 membuat pria 24 tahun itu masih harus bersabar menunggu pertandingan perdananya di musim 2019-20.

Leroy Sane didatangkan Manchester City dari Schalke 04 pada 2016 dengan banderol 52 juta Euro. Selama empat tahun bermain untuk The Cityzens, Sane berhasil mengoleksi 39 gol dan 45 assist dari 134 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img