Leroy Sane Tak Mau Lagi Dicemooh Fan di Stadion

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Leroy Sane menunjukkan performa apik dalam beberapa lagi terakhir. Bukan hanya bersama Bayern Munich, melainkan juga ketika membela timnas Jerman. Padahal, sebelumnya, dia tampil mengecewakan sampai dicemooh para fan Die Roten kala menghadapi 1.FC Koeln.

Minggu, 22 Agustus 2021, jadi hari tak menyenangkan dan sangat mungkin tak mau diingat Leroy Sane. Saat itu, para fan Bayern bertepuk tangan, bersiul, dan bergembira ketika MC stadion mengumumkan dirinya digantikan Jamal Musiala pada awal babak kedua laga lawan Koeln.

Leroy Sane sekarang lebih rajin lagi saat berada di lapangan.
Getty Images
- Advertisement -

Sane mengakui cemoohan para fan Die Roten itu jadi sentilan tersendiri dan melecutnya untuk tampil lebih baik. “Itu pastilah berpengaruh. Aku tahu harus menunjukkan performa bagus. Tentu saja, aku tak mau lagi mengalami hal seperti itu,” urai Leroy Sane seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia pun tak mengesampingkan peran sang pelatih. “Julian Nagelsmann berbicara banyak soal posisiku dengan Hansi Flick sebelum jeda internasional. Itu berjalan bagus dan kuharap terus seperti itu. Aku sebetulnya nyaman bermain di kedua sisi. Aku selalu ingin tampil bagus di kanan ataupun di kiri.”

Leroy Sane Puaskan Nagelsmann

Setelah kejadian tak menyenangkan saat lawan Koeln, Leroy Sane tampil memukau. Dalam setiap pertandingan, dia menunjukkan tekad dan kerja lebih keras. Bukan hanya dalam menyerang, melainkan juga saat bertahan. Dia tak malas mengejar lawan saat kehilangan bola.

Usaha kerasnya berbuah manis. Kontribusinya kian terlihat di lapangan. Bersama Bayern, setelah lawan Koeln itu, dia selalu membuat assist atau gol dalam 5 laga beruntun. Rinciannya, dia mencetak 3 gol dan 5 assist. Di timnas Jerman, dia juga membukukan 2 gol dan 1 assist dalam 3 laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Leroy Sane kini mulai menjawab keyakinan dan kepercayaan yang diberikan Julian Nagelsmann.
Getty Images

Perkembangan bagus itu tentu saja membuat Julian Nagelsmann senang bukan kepalang. Sejak awal, dia tak pernah meragukan kualitas pemain yang diboyong dari Manchester City pada musim lalu itu. Kini, sang pemain sudah membuktikan itu dan menjawab kepercayaan dengan baik.

“Saya melihat jelas perkembanganya. Pada dua pertandingan sebelum jeda internasional, dia sudah menunjukkan komitmen lebih tinggi dan mengerahkan segalanya. Saya selalu menekankan bahwa dia itu benar-benar bagus. Kini, dia menunjukkan itu selama beberapa pekan,” kata Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img