Leroy Sane Tak Mau Remehkan Lazio Walaupun Sudah Unggul Telak

BACA JUGA

gamespool
Leroy Sane Tak Mau Remehkan Lazio Walaupun Sudah Unggul Telak 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Leroy Sane, meminta rekan-rekan timnya untuk bermain serius melawan Lazio walaupun sudah unggul telak. Sane mengatakan ketidakseriusan bisa menjadi bumerang bagi timnya di laga nanti.

Bayern menang dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico. Die Roten bisa gagal lolos jika Lazio bisa menang 4-0 di Alianz Arena, besok dini hari (18/3/21). Walaupun terlihat hampir mustahil, Sane tetap meminta timnya untuk fokus.

- Advertisement -

“(Memenangkan Liga Champions) adalah tujuan besar saya. Itulah mengapa saya sangat menghargai memberikan pertandingan yang bagus pada hari Rabu (waktu setempat) dan untuk sisa musim ini. Ketika kami memiliki pertandingan Liga Champions, kami harus selalu siap dan siap untuk itu,” ucap Sane seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

Leroy Sane - Bayern Munich - Hasan Salihamidzic
Goal

Sane melanjutkan, “Kami semua tahu bahwa banyak yang masih bisa terjadi. Hanya karena kami mencetak beberapa gol di leg pertama tidak berarti kami lolos. Lazio memiliki tim yang kuat dan hal-hal bisa menjadi bumerang jika kami tidak menganggapnya serius.”

Leroy Sane sempat kesulitan untuk beradaptasi kembali di awal musim setelah mengalami cedera sepanjang musim lalu. Namun mantan pemain Schalke itu sudah merasa dirinya lebih baik saat ini.

“Saya merasa lebih baik dan lebih baik, dan punya waktu untuk mengenal tim dan bagaimana kami bermain. Kami juga bergaul dengan sangat baik di luar lapangan. Semua orang siap untuk bekerja keras, yang menguntungkan kami semua,” kata Sane.

Leroy Sane melanjutkan, “Pada awalnya, Anda perlu mengetahui cara kerja sebuah tim. Bagi saya itu lebih sulit, karena saya tidak memiliki ritme setelah cedera yang lama. Jadi saya perlu menemukan kembali ritme saya sendiri pada awalnya. Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan saya harus mengenal tim lebih baik. Itulah salah satu alasan mengapa banyak hal telah berkembang bagi saya akhir-akhir ini.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img