Lewandowski dan Gnabry Absen Lawan PSG, Ander Herrera Tak Peduli

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, tak mau memikirkan soal absennya dua pemain penting Bayern Munich jelang laga melawan mereka, (8/4/21). Herrera hanya fokus untuk menang dan dia juga tak memikirkan final Liga Champions musim lalu, dimana timnya kalah dari Bayern.

PSG akan berhadapan dengan Bayern di perempat final Liga Champions. Les Parisiens tak bisa diperkuat beberapa pemainnya seperti Marco Veratti dan Alessandro Florenzi. Namun, Bayern harus kehilangan mesin golnya, Robert Lewandowski karena cedera. Dan itu diperparah dengan Serge Gnabry yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Lewandowski malah dinyatakan positif Covid-19.

Tapi, Herrera mengatakan bahwa timnya jangan terlalu memikirkan hal itu dan fokus untuk meraih kemenangan. Herrera juga menyebut bahwa laga nanti bukanlah misi balas dendam final Liga Champions musim lalu.

Ander Herrera - PSG - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Kami seharusnya tidak terlalu memikirkan fakta bahwa mereka (Lewandowski dan Gnabry) akan absen atau tidak. Kami juga tidak seharusnya memikirkan hal itu di pihak kita. Sekarang bukan waktunya untuk merengek,” ucap Herrera seperti dilansir Football5Star.com dari Europe 1.

Herrera melanjutkan, “Kami harus optimis dan fokus untuk mencoba menang. Ketika saya bermain melawan tim yang telah mengalahkan saya sebelumnya, saya tidak memikirkan balas dendam. Itu bukan cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan.”

Mantan pemain Manchester United itu mengakui bahwa dua megabintang timnya, Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi pemain kunci di laga ini.

“Tentu saja, karena mereka (Neymar dan Mbappe) adalah yang terbaik di dunia. (Keylor) Navas telah memenangkan Liga Champions tiga kali. (Angel) Di Maria sudah terbiasa dengan pertandingan semacam ini. Mereka adalah elemen penting dalam tim tetapi kami tidak dapat menempatkan semua tanggung jawab secara unik pada pemain tertentu,” kata Ander Herrera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More