Pini Zahavi Kecam Bayern Munich yang Halangi Lewandowski ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munich musim panas nanti. Tujuannya adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

Kontrak sang bomber bersama Bayern Munich akan berakhir 2023 mendatang. Dia sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak karena ingin hengkang musim ini.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Perpanjang Kontrak - bundesliga. com
bundesliga.com
- Advertisement -

Tapi ternyata rencana itu mendapat halangan dari Die Roten. Cara ini pula yang tidak disukai agen Lewandowski, Pini Zahavi.

“Lewy punya kesempatan untuk bergabung dengan klub yang selalu dia impikan. Tapi kenapa mereka menjauhkannya dari kesempatan ini?,” ujar Pini Zahavi seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (24/5/2022).

Oliver Kahn - Pini Zahavi - David Alaba - Bayern - De24
- Advertisement -

“Lewy ingin pergi musim panas ini, baik dia maupun saya tidak peduli dengan uangnya. Yang jelas adalah dia selama beberapa bulan terakhir tidak dihormati pemimpin klub,” sambungnya.

Lewandowski Anggap Bayern Munich Masa Lalu

Sulit membayangkan Bayern Munich tanpa kapten timnas Polandia musim depan. Karena hampir 10 tahun di Allianz Arena dia adalah ujung tombak dan pembeda.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Kehebatan Lewandowski selama berseragam Bayern bahkan membuat klub tidak memiliki opsi lain di lini depan. Namun, sepertinya manajeman harus memutar otak mencari sosok pengganti secepat mungkin.

Sebab, keinginan Lewy untuk pindah sepertinya sudah bulat. Apalagi Pini Zahavi mengklaim kliennya itu sudah menganggap Die Roten sebagai masa lalu.

“Bagi Lewy, Bayern adalah masa lalu. Saya pikir nantinya mereka tidak hanya kehilangan Lewy sebagai pemain, tapi juga pribadi,” tutup Zahavi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img