Lewat TV, Pemain Bayern Tahu Kabar Mundurnya Guardiola

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Para pemain Bayern Munich awalnya sama sekali tak tahu soal rencana mundur Pep Guardiola. Arturo Vidal mengaku dia dan rekannya baru mengetahui usai mendengar berita di televisi.

Setelah menolak perpanjangan kontrak baru dari pihak klub, Guardiola memutuskan untuk hengkang dari Bayern yang sudah ditanganinya sejak 2013 itu.

- Advertisement -

Keputusan yang terbilang cukup mengecewakan mengingat para pemain Bayern sebenarnya tidak ingin Guardiola pergi. Sebab, Die Roten sudah klik dengan Guardiola, saling tahu sama tahu kebutuhan pelatih dan tim.

Diakui Vidal, Guardiola bahkan tidak berbicara sama sekali soal rencana dia hengkang dari Bayern dan ini membuat para pemain terkejut.

- Advertisement -

Guardiola sendiri akhirnya hijrah ke Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini. Sementara pengganti Guardiola di Bayern adalah Carlo Ancelotti yang dikontrak selama tiga tahun.

“Sangat aneh dan kami baru mengetahuinya setelah menonton televisi,” ujar Vidal seperti dikutip Soccerway.

- Advertisement -

“Namun di satu sisi, setelahnya kami akan mendapatkan pelatih luar biasa seperti Carlo Ancelotti. Untuk saat ini, kami ingin memenangi segalanya untuk, jadi Pep bisa pergi dengan tenang,” sambung pemain asal Chile itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img