Lewati Koleksi Gol Pele, Cristiano Ronaldo Belum Puas

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak pernah puas. Sikap itu kembali ditunjukkan setelah dia melesakkan gol ke-770 dan melewati koleksi gol sang legenda, Pele. Pemain Juventus itu menegaskan, melewati sang legenda bukan berarti akan membuat dirinya berhenti mengejar prestasi lain pada sisa kariernya.

Ronaldo menegaskan, masih banyak hal yang bisa diraih meskipun sudah begitu banyak pula yang telah diraihnya. Hingga saat pensiun tiba, dia tak akan pernah berhenti mengejar semuanya. Secara khusus, dia tak akan berhenti mencetak gol demi gol lagi.

- Advertisement -

“Gol adalah bagian esensial dari diriku. Aku tak bisa berhenti mengejar lebih banyak dan siap mencapai rekor lain! Aku selalu ingin lebih dan lebih lagi,” urai Cristiano Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengungkapkan, “Kupikir, itu sebabnya orang kerap mengatakan aku punya begitu banyak energi dan aku tak pernah berhenti. Mungkin itu benar dan ini penting untuk membuatku tetap hidup.”

- Advertisement -

Ronaldo juga secara gamblang mengungkapkan dirinya tak dapat berjuang sendirian. Semua rekor dan prestasi yang diraihnya bukanlah hasil kerja individual. “Ada begitu banyak yang masih bisa diraih dan aku yakin kami dapat mencapainya bersama-sama,” kata dia.

Pele Selamati Ronaldo

Kesuksesan membukukan 770 berkat perfect hat-trick saat Juventus menang 3-1 atas Cagliari, akhir pekan lalu, membuat Cristiano Ronaldo melewati koleksi 767 gol milik Pele. Hal itu membuat dia diberi ucapan selamat oleh Perola Negra.

- Advertisement -

“Cristiano, hidup adalah penerbangan solo. Setiap orang punya jalannya sendiri-sendiri. Perjalananmu sungguh indah. Saya sangat mengagumimu. Saya senang melihatmu bermain dan ini bukanlah sebuah rahasia. Selamat atas kesuksesan memecahkan rekor gol saya pada laga resmi,” kata Pele lewat akun Instagram-nya.

Pele bahkan mengakui sedih karena tak dapat memberikan ucapan selamat dan pelukan kepada Ronaldo. Sebagai gantinya, dia mengungguh foto saat mereka berjabat tangan erat pada ajang pemilihan pemain terbaik FIFA. “Ini adalah simbol persahabatan yang telah terjalin bertahun-tahun,” ucap dia.

Ucapan selamat dari Pele itu tentu jadi tambahan motivasi bagi Cristiano Ronaldo untuk mengejar prestasi dan rekor-rekor berikutnya. Salah satunya tentu memburu torehan gol ke-822. Itu dibutuhkan karena Josef Bican diklaim sebagai pemain tersubur sepanjang masa dengan torehan 821 gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img