Libas PS TIRA, Madura United Pepet Persib di Puncak Klasemen

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Madura United sukses mengamankan tiga poin kala menjamu PS TIRA pada Jumat (3/8) malam. Anak asuh Gomes de Oliveira menang dengan skor 3-1 atas tim besutan Rudy Eka Priyambada.

Hasil ini untuk sementara mendongkrak posisi Laskar Sape Kerab yang langsung melesat ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 30 angka. Tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

- Advertisement -

PS TIRA unggul lebih dulu pada menit ke-39 lewat aksi Radanfah Abu Bakr yang bertahan hingga turun minum. Namun, babak kedua menjadi milik Madura United dengan langsung melesatkan tiga gol ke gawang The Army.

- Advertisement -

Dua gol pertama Madura tercetak lewat brace Slamet Nurcahyono pada menit ke-46 dan menit ke-82. Sementara itu, Fabiano Beltrame mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79 melalui eksekusi penalti.

Menurut rilisan data dari Labbola, catatan menarik dari pertandingan ini adalah untuk kelima kalinya selama gelaran Liga 1 2018, pertandingan tidak diwarnai kartu. Kemudian ini juga pertama kalinya Madura United berhasil menang setelah kebobolan lebih dulu.

- Advertisement -

Selanjutnya, Madura akan melakoni partai tandang melawan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito tengah menjalani partai usiran setelah Stadion Gelora Sriwijaya tidak bisa digunakan untuk keperluan Asian Games 2018.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img