Liga 1 2021-22 Batal Uji Coba dengan Penonton di Stadion?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Liga 1 2021-22 yang tadinya mau uji coba menghadirkan penonton di stadion terancam batal terlaksana. Hal itu setelah sejumlah fasilitas pendukung belum terlalu siap.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kompetisi memang rencananya akan membolehkan penonton hadir ke stadion menyusul dari penurunan kasus Covid-19 di sejumlah kota di Indonesia. PT LIB sendiri sudah membentuk tim khusus untuk menilai dan mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan pertandingan yang bisa disaksikan langsung.

Persiraja Banda Aceh - Klasemen Liga 1 - Persib Bandung - ligaindonesiabaru. com 2
ligaindonesiabaru.com

Akan tetapi, belakangan rencana itu menghadirkan penonton di Liga 1 2021-22 berpotensi batal terlaksana. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut sistem untuk suporter hadir belum stabil.

Liga 1 2021-22 Main Weekday, Begini Penjelasan PT LIB Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya

“Sistemnya belum stabil. Jadi, misalnya, itu digunakan untuk 400 orang penonton, masih ada lag. Mungkin ada masalah coding. Saya minta diperbaiki dahulu,” kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari Antara.

PT LIB Tetap Usahakan Liga 1 2021-22 Bisa Dihadiri Suporter

Persiraja Banda Aceh - Klasemen Liga 1 - Persib Bandung - @persib Liga 1 2021-22 Batal Uji Coba dengan Penonton di Stadion?
instagram.com/persib

Kendati begitu, Akhmad Hadian mengaku pihaknya tetap mengusahakan kompetisi bisa dihadiri suporter di stadion. Semuanya, kata dia, masih disempurnakan.

“Kami ingin benar-benar semua berjalan sempurna. Jangan sampai ada kesalahan saat digunakan dalam kondisi sebenarnya. Masih ada waktu beberapa hari, seharusnya bisa diuji coba pada Desember ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img