Liga 1 2021-22 Jalan, Kasus Covid-19 Justru Bisa Turun

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menganggap Liga 1 2021-22 andai berjalan justru bisa membantu menekan angka positif kasus Covid-19. Sebab, dengan adanya hiburan masyarakat pastinya akan tetap di rumah.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia memang saat ini nasibnya masih tak menentu. PSSI dan PT LIB tadinya ingin menggulirkan liga mulai 9 Juli lalu. Tapi batal karena menghormati imbauan pemerintah yang ingin menerapkan PPKM darurat.

Belakangan, ada kabar kalau PPKM darurat di Jawa-Bali akan diperpanjang sampai 6 pekan. Hal itu jelas akan kembali bikin rencana PT LIB dan PSSI menggulirkan Liga 1 2021-22 pada Agustus bisa tertunda lagi.

Namun demikian, PT LIB punya pendapat lain. Saat kasus Covid-19 di Indonesia yang tengah tinggi, Liga 1 bisa saja jadi obat mujarab. Hiburan tontonan sepak bola jelas bisa membuat masyarakat berdiam diri di rumah.

 Liga 1 2021-22 Jalan, Kasus Covid-19 Justru Bisa Turun Match Fee Hingga Hadiah di Piala Menpora 2021 Sudah Dituntaskan LIB PT LIB Siapkan Skenario Kemungkinan Liga 1 2021 Disaksikan Penonton Setelah Piala Menpora, Turnamen buat Liga 2 Siap Digulirkan Liga 1 2021 Akan Dipusatkan di Markas Baru Bhayangkara madura united psm mAKASSARDirektur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (liga-indonesia.id)

Nah salah satu cara kalau liga jalan malah menurunkan itu, kita harus sepakat dengan prokes ketat dan menciptakan tontonan menarik maka imun akan naik,” ungkap Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

“Semoga kegiatan di rumah karena ada bola. Maka kita harus meyakinkan ke pemerintah bahwa dengan adanya Liga 1 menurunkan angka yang menjadi rekor itu. Makanya kami butuh dukungan juga dari semua pihak, termasuk media,” sambung dia.

Akhmad Hadian Lukita sendiri sebenarnya menjadi salah satu yang baru saja pulih usai terpapar Covid-19. Namun, dia menyebut dengan adanya hiburan, justru bisa bikin imun naik.

“Saya lagi sakit begini saja mau ada liga, biar kita cepet sehat. Kalau diam di rumah terus malah nggak sehat-sehat,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img