Liga 1 2021-22: Kriteria Penonton Undangan yang Bisa Hadir di Stadion

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) membeberkan soal kriteria penonton undangan yang bisa hadiri Liga 1 2021-22 di stadion. Nantinya, salah satu yang diundang ialah perwakilan suporter hingga sponsor.

Seperti diketahui, kompetisi memang rencananya akan membolehkan penonton hadir ke stadion dalam waktu dekat. Hal itu menyusul dari penurunan kasus Covid-19 di sejumlah kota di Indonesia.

Perjuangan Hak di Jakarta, BCS Kukuh Minta 3 Orang Keluar dari PSS Sleman
https://www.instagram.com/bcsxpss.1976/
- Advertisement -

PT LIB sendiri sudah membentuk tim khusus untuk menilai dan mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan pertandingan yang bisa disaksikan langsung. Operator belum menentukan pertandingan mana yang nantinya jadi uji coba dengan penonton di stadion.

Akan tetapi, yang pasti penonton yang nantinya bisa hadiri Liga 1 2021-22 cuma berstatus undangan. Lantas, bagaimana kriterianya?

Liga 1 2021-22 Main Weekday, Begini Penjelasan PT LIB Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya
- Advertisement -

“Kami inginnya perwakilan suporter, pasti. Pemda terkait, satgas, sponsor, partner-partner apakah yang sudah jalan dengan kami atau calon partner. Askot, Askab setempat, mungkin Asprov nanti kami undang juga,” ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Penonton yang Hadiri Liga 1 2021-22 Bisa Sosialisasi

Lukita menyebut, nantinya penonton yang bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 2021-22 secara langsung jua akan mensosialisasikan beberapa peraturan. Salah satunya ialah soal tiket.

JIS Jadi Markas Timnas Indonesia, Suporter Persija Tagih Janji Gubernur Liga 1 2021-22: Kriteria Penonton Undangan yang Bisa Hadir di Stadion
Persija,id
- Advertisement -

“Mensosialisasikan cara waktu dia anggaplah kami kasih tiket virtual, tiketnya tidak dijual, kami kasih. Tapi anggaplah sudah beli tiket, dikasih nomor duduknya, nanti kami arahkan ke mana, skenario-skenario itu yang mungkin sambil akan kami buka,” papar dia.

“Mereka boleh pakai Instagram, ini sekarang begini begini, kami sudah boleh masuk, dengan catatan duduknya seperti ini seperti ini. Kami ingin juga mereka jadi agen kami dalam berkampanye soal ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img