Liga 1 2021-22 Pekan Kesembilan Telan Dua Korban Pemecatan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ganasnya persaingan di Liga 1 2021-22 mulai terasa memasuki pekan kesembilan yang baru berakhir. Bahkan, ada dua sosok yang langsung kehilangan pekerjaannya.

- Advertisement -

Memang pekan kesembilan Liga 1 menyajikan persaingan yang ketat. Dalam sembilan pertandingan yang digelar, tercatat hanya tercipta 16 gol saja. Bahkan, ada tujuh klub yang gagal mengemas gol pada pekan kemarin.

PSS vs Bali United: Tuntaskan Dahaga Kemenangan Liga 1 2021-22 Pekan Kesembilan Telan Dua Korban Pemecatan
Instagram Baliutd

Paling disorot tentu saja PSS Sleman. Tim besutan Dejan Antonic itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Hasil itu membuat mereka kini cuma berselisih satu angka dari penghuni zona merah, Barito Putera.

Marco Gracia Paulo - PSS Sleman - pssleman. id
pssleman.id
- Advertisement -

Namun demikian, bukan Dejan Antonic yang tercelat dari jabatannya. Tetapi, Marco Gracia Paulo yang kehilangan jabatan sebagai Dirut PT PSS. Nama Marco tercelat usai PSS mengumumkan perombakan direksi.

Liga 1 2021-22 Jua Makan Korban Pelatih Lagi

Tak cuma Marco, pekan kesembilan Liga 1 2021-22 jua memakan korban pelatih. Dialah Hendri Susilo yang akhirnya bikin manajemen Persiraja Banda Aceh hilang sabar.

Liga 1 2021-22 Pekan Kesembilan Telan Dua Korban Pemecatan
- Advertisement -

Hendri dianggap gagal total membangkitkan prestasi Persiraja. Dia tak mampu membawa Persiraja menang dalam 7 laga beruntun, bahkan enam di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Hendri mengikuti beberapa pelatih lain yang pergi dari klubnya di Liga 1 sebelum akhir kompetisi, baik dipecat atau mundur. Sebelum Hendri, nama-nama seperti, Joko Susilo (Persik), dan Mario Gomez (Borneo FC) jua meninggalkan kursi kepelatihannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img