Liga 1 2021-22: Seri Ketiga Tak Ubah Venue

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kalau seri ketiga Liga 1 2021-22 tak akan ubah venue. Jawa Tengah dan Jogjakarta dipastikan akan kembali jadi tuan rumah kompetisi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, akhir pekan ini menjadi penghujung seri kedua. Tadinya, seri ketiga direncanakan akan digelar di Jawa Timur. Namun, PT LIB memutuskan seri ketiga akan tetap digelar di Jateng dan Jogja.

Persela vs Persib Lima Kemenangan Beruntun Maung Bandung 2 (@PerselaFC) Liga 1 2021-22: Seri Ketiga Tak Ubah Venue
@PerselaFC

Mereka memutuskan itu setelah menggelar rapat bersama para manajer di Liga 1 2021-22.Dalam pemaparannya kepada semua peserta, PT LIB menginformasikan bahwa seri 3 akan dimulai pada 18 November 2021. Artinya, ada libur sekitar dua pekan bagi setiap klub untuk mempersiapkan seri berikutnya.

- Advertisement -

“Sekali lagi, dari awal kami sudah menjelaskan bahwa penentuan tiap seri akan flesibel dan dinamis. Menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi dan mempertimbangan beragam aspek,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Liga 1 2021-22: Seri Ketiga Tak Ubah Venue

“Bukan melulu aspek teknis pertandingan, tapi juga mempertimbangkan perkembangan PPKM setempat. Dalam hal ini, kami juga harus koordinasi dengan pemerintah,” tambah dia.

Lokasi Pertandingan Seri 3 Liga 1 2021-22

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, PT LIB memastikan akan kembali menggunakan empat stadion untuk seri ketiga Liga 1. Keempatnya adalah Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Manahan (Solo), Stadion Moch. Soebroto (Magelang).

Persija vs Persebaya
Media Persija

PT LIB pun memaparkan sudah sudah melakukan tes antigen sebanyak 14.098 kali. Kemudian, sudah dilakukan 6697 tes PCR. Jumlah tersebut, terhitung sampai dengan Jumat, 5 November 2021. “Datanya akan terus bertambah,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img