Liga 1 2022-23 Baru 3 Pekan, 2 Pelatih Sudah di Ujung Tanduk

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liga 1 2022-23 sebenarnya baru berjalan tiga pekan saja, tetapi sudah ada pelatih yang diprediksi bakalan jadi korban keganasannya. Mereka ialah Jacksen F Tiago dan Robert Alberts yang didesak untuk keluar dari tim.

Memang, dalam tiga pekan awal ini sudah tercipta banyak kejutan dari para kontestannya. Bali United yang notabene sebagai juara bertahan malah belum masuk lima besar, meski memenangi dua dari tiga laga yang sudah dijalani.

- Advertisement -

Madura United dan Persikabo 1973 jadi tim yang masih sempurna di Liga 1 2022-23. Keduanya sama-sama menyapu bersih tiga pekan awal dengan kemenangan dan baru kejebolan satu gol saja. Sedang, juara Piala Presiden 2022, Arema FC masih duduk di urutan kesepuluh dengan 4 poin.

Madura United vs Persik - @maduraunited. fc
instagram.com/maduraunited.fc

Nah yang menarik ialah Persib Bandung. Digadang-gadang jadi penantang gelar Liga 1 musim ini, mereka justru terpuruk. Maung Bandung bahkan belum pernah menang, nahasnya dua di antara tiga laga ditelan dengan kekalahan.

- Advertisement -

Kondisi ini jelas berdampak kepada nasib Robert Alberts. Suara untuk meminta Robert keluar dari posisinya. Dia dianggap jadi sosok yang paling bertanggung jawab atas buruknya performa tim.

Liga 1 2022-23 Baru 3 Pekan, 2 Pelatih Sudah di Ujung Tanduk
persib.co.id

Tak cuma Robert, satu pelatih lain di Liga 1, Jacksen F Tiago pun tengah di ujung tanduk. Jacksen nyatanya tak mampu mengangkat performa Persis Solo sejauh ini. Bahkan, Persis di tangannya selalu kalah, jadi satu-satunya tim yang belum raih poin pada Liga 1 2022-23.

Dua Pelatih Liga 1 2022-23 Jadi Trending Topic

- Advertisement -

Nah kedua pelatih, Robert dan Jacksen pun lantas diminta untuk keluar oleh suporter yang menyuarakannya di media sosial, khususnya Twitter. Suporter menyarakannya dengan tagar #ReneOut dan #JFTOut.

Liga 1 2022-23 Baru 3 Pekan, 2 Pelatih Sudah di Ujung Tanduk

Hingga Senin (8/9/2022) pukul 09:00 WIB, kedua tagar itu jadi trending topic di lini masa Twitter. Bahkan, tak cuma #ReneOut, Persib pun jadi trending topic. Siapa yang lebih dahulu terdepak dari posisinya?

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img