Andai Setelah 3 Pertandingan Liga 1 Dihentikan, Begini Sikap PSSI

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI buka suara terkait kemungkinan Liga 1 2021-22 dihentikan andai tiga pertandingan awal dianggap tak sesuai. Mereka mengaku tak mau terlalu berandai-andai karena yakin tiga laga itu akan berjalan lancar.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu memang akan mulai dihelat 27 Agustus mendatang. Namun, hanya ada tiga pertandingan terlebih dahulu, yakni Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Ketum PSSI Tak Tahu Nasib Liga 1 Usai Tiga Laga

Nantinya, ketiga pertandingan tersebut akan dievaluasi terlebih dahulu oleh Polri, hingga Satgas Covid-19. Andai aman semua, baru pekan berikutnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI dipersilakan menentukan jadwal lanjutan Liga 1 2021-22. Lantas, bagaimana kalau tak memuaskan?

Mengapa Marko Simic Kurang Tertarik Lagi Jadi Top Skorer? PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri

“Ini tidak boleh ada permasalahan. Kalau memang tidak ada permasalahan, dari kami, Insyaallah tidak ada masalah,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSSI Sudah Punya Pengalaman buat Liga 1

PSSI, kata Iriawan, sudah berpengalaman terkait menggulirkan pertandingan di tengah kompetisi. Hal itu setelah mereka berhasil menjalankan Piala Menpora 2021 yang dianggap lancar.

Ketum PSSI Tak Tahu Nasib Liga 1 Usai Tiga Laga

“Ini sama seperti Piala Menpora, tapi ini lebih panjang. Dan kita lebih berpengalaman. Nanti satu bulan setengah, istirahat 10 hari, jalan lagi,” pungkas Iriawan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img