Liga 1 2021-22 Rencananya akan Dimulai di Jakarta

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan pekan perdana Liga 1 2021-22 di Jakarta, termasuk partai pembuka. Namun, semua itu tentu akan tetap melihat pergerakan angka kasus Covid-19.

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi strata satu Indonesia itu tadinya akan digelar oleh PSSI dan PT LIB pada 20 Agustus. Namun, nyatanya rencana mereka lagi-lagi menguap begitu saja setelah Menpora menunda kompetisi hingga 27 Agustus alias mundur sepekan.

- Advertisement -

Dalam sisa waktu yang ada, PT LIB jelas bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya, termasuk pekan perdana. Mereka berencana akan membuka Liga 1 2012-22 di Jakarta.

Liga 1 2021-22 Jalan Terus Meski Kasus Covid-19 Masih Tinggi Liga 2 2021 Diharapkan Bisa Disaksikan Langsung di Televisi Nasional
Antara

“Kami akan memulainya dari Jakarta. Seri satu di klaster satu,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, dikutip dari Antara. Tapi, dia menyebut kalau semuanya tentu tergantung dengan perkembangan kasus Covid-19 di Jakarta.

- Advertisement -

“Jadi misalnya kalau ada perkembangan peningkatan kasus COVID-19 di satu tempat, kami akan memindahkan laga ke tempat lain yang lebih aman, tetapi masih dalam satu klaster,” sambung dia.

Liga 1 2021-22 Bisa Ganti Stadion

Liga 1 2021-22 Jalan Terus Meski Kasus Covid-19 Masih Tinggi Digelar Dua Leg, Begini Regulasi Semifinal Piala Menpora 2021 Robert Alberts Angkat Topi Atas Perlawanan Pemain Muda Persebaya

Lanjut Sudjarno, misal di klaster pertama dari beberapa stadion yang disiapkan, salah satunya tak bisa digunakan karena tingginya kasus Covid-19. Maka, mereka akan memindahkannya ke stadion lain di klaster yang sama.

- Advertisement -

“Misalnya nanti di klaster satu, mana yang bisa dipakai, ya, itu yang akan digunakan. Apakah, contohnya, di Stadion Wibawa Mukti, Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Pakansari, Stadion Utama GBK atau mungkin di Tangerang,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img