Liga 2 2021: 4 Klub Degradasi ke Liga 3, 2 di Antaranya Eks Liga 1

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Liga 2 2021 sudah menyelesaikan fase grup dan empat klub dipastikan terdegradasi ke Liga 3 untuk musim depan. Nahasnya, dua di antara keempat klub itu pernah berkompetisi di Liga 1 beberapa tahun terakhir.

Pada Grup A, KS Tiga Naga dipastikan terdegradasi karena cuma meraih delapan poin dari 10 pertandingan, berselisih satu angka saja dari Muba Babel United. Sedangkan di Grup B, mantan kontestan Liga 1, Badak Lampung pun harus berkompetisi di Liga 3 musim depan lantaran cuma mengoleksi 4 angka dari 10 laga.

PSG Pati Lolos Degradasi, Zulham Zamrun Emosional, Bosnya Bagi-Bagi Uang Liga 2 2021: 4 Klub Degradasi ke Liga 3, 2 di Antaranya Eks Liga 1
AHHA PS
- Advertisement -

Drama terjadi pada Grup C. Tim Atta Halilitar, PSG Pati, nyaris saja terbuang dari kompetisi kasta kedua. Beruntung, mereka bisa menahan imbang 1-1 Hizbul Wathan dalam laga pamungkas. Hasil ini bikin mereka bertahan dengan hanya berselisih satu angka dari Hizbul Wathan yang terdegradasi.

Liga 2 2021: 4 Klub Degradasi ke Liga 3, 2 di Antaranya Eks Liga 1

Persaingan ketat jua tercipta pada Grup D Liga 2 2021. Mitra Kukar yang awalnya berpeluang lolos ke babak delapan besar, justru harus terdegradasi. Mereka harus terlempar ke Liga 3 meski cuma kalah selisih gol dari PSBS Biak yang sama-sama koleksi 12 poin.

Liga 2 2021: 4 Klub Degradasi ke Liga 3, 2 di Antaranya Eks Liga 1
- Advertisement -

Selain soal degradasi, sudah dikonfirmasi pula 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka ialah Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Dewa United, PSIM Jogjakarta, dan Sulut United.

Berikut 4 Tim Liga 2 2021 yang Terdegradasi:

Grup A: KS Tiga Naga
Grup B: Badak Lampung FC
Grup C: Hizbul Wathan FC
Grup D: Mitra Kukar

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img