Liga 2 2021 Seksi, PT LIB Takkan Sia-Siakan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liga 2 2021 yang boleh dibilang seksi jelas tak akan disia-siakan oleh PT Liga Indonesi Baru (LIB) begitu saja. Mereka menjamin kompetisi strata kedua Indonesia itu jua akan bergulir tahun ini.

Liga 2 2021 memang diprediksi bakalan semarak dan menarik perhatian berkat hadirnya sejumlah pesohor Indonesia, seperti Raffi Ahmad di kubu Rans Cilegon, Atta Halilintar bersama PSG Pati hingga Kaesang Pangarep yang mengakuisisi Persis Solo.

- Advertisement -

Belum lagi klub-klub yang pernah mentas di Liga 1 juga akan bersaing demi tiket promosi. Mulai dari Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Semen Padang, Badak Lampung, PSMS Medan sampai Persiba Balikpapan. Kondisi itu jelas bikin kompetisi strata kedua itu kini memiliki daya tarik yang tak kalah dari Liga 1.

Membayangkan Starting XI Mewah Persis Solo di Liga 2 2021  Liga 2 2021 Seksi, PT LIB Takkan Sia-Siakan

“Liga 2 memang seksi. Kami akan garap dan sudah sampaikan kepada klub diusahakan sebelum pertengahan September sudah berjalan, kalau lebih cepat lebih bagus,” Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

- Advertisement -

“Kami saat ini menunggu Liga 1 dahulu. Ya Liga 2 menarik jadi kami cari partner yang mau bekerja sama,” smabung dia.

PSSI Bereaksi Usai Atta Halilintar Ubah Nama PSG Pati  Liga 2 2021 Seksi, PT LIB Takkan Sia-Siakan

Seperti diketahui, kompetisi kasta kedua tersebut akan diikuti oleh 24 tim peserta. Mereka nantinya dibagi menjadi empat grup yang masing-masingnya diisi oleh enam tim. Formatnya home tournament alias digelar di satu wilayah tuan rumah.

- Advertisement -

Hingga saat ini, ada tujuh klub yang mengajukan jadi tuan rumah. Mereka ialah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Dewa United FC, PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSPS Riau, dan Persis Solo dan akan dipilih empat di antaranya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img