Liga Champions: Setelah Kalahkan Barca, Dybala Makin Dekat dengan Kontrak Baru

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan mencetak dua gol Juventus saat kalahkan Barcelona membuat Paulo Dybala semakin dekat dengan kontrak baru di Turin.

Dybala mengungkapkan hal tersebut setelah tampil impresif membawa Bianconeri menaklukkan tamu mereka, Barcelona, dengan skor 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (11/4/2017). Dalam laga tersebut, Dybala mencetak dua gol dan satu lagi dihasilkan oleh Giorgio Chiellini.

“Saya sangat bahagia di Juventus. Pembaruan kontrakku sudah sangat dekat dan saya ingin mengambil keuntungan dari apa yang saya alami di sini,” ujarnya kepada Mega usai pertandingan tersebut.

“Saya akan berusaha memberikan banyak suka cita kepada para penggemarku. Kami menyadari pertandingan akan seperti ini. Barcelona meninggalkan banyak ruang di sektor belakang, banyak menyerang dan meninggalkan celah sehingga kami bisa mengambil keuntungan. Kami mematikan.”

“Dengan gol Chiellini, kami bisa membunuh pertandingan dan mengamankan hasil positif. Barca memiliki banyak kesempatan mencetak gol dan sangat penting kami tidak kebobolan. Akan berbeda di Camp Nou, bersama seluruh fans Barca, tetapi kami akan memberikan segalanya.”

Meski sudah unggul tiga gol, posisi Juventus belum sepenuhnya aman karena Barca masih bisa membalikkan agregat. Raksasa Spanyol tersebut sudah membuktikannya ketika menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar, di mana setelah kalah 0-4 pada leg pertama, mereka mengamuk di Camp Nou dan menang 6-1.

Mengenai hal tersebut, Dybala mengaku tak terlalu memikirkannya. Striker berusia 23 tahun tersebut hanya ingin fokus pada pertandingan akhir pekan ini ketika Si Nyonya Besar tandang ke Pescara dalam lanjutan Serie A.

“Hasil 6-1? Kami tak memikirkan tentang hal itu. Kami akan menikmati apa yang sudah kami lakukan di sini dan pada hari Minggu kami akan kembali memikirkan Barcelona,” ujar mantan pemain Palermo ini.

“Kami tahu Barca. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus di Barcelona dan terus melangkah. Kami tidak boleh bertahan, kami harus menyerang dan menekan mereka karena sejujurnya kami memiliki kesempatan menang.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru