Liga Europa: Roma Dikalahkan Lyon, Fazio: Pertarungan Belum Selesai!

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Federico Fazio, menegaskan bahwa mereka masih dapat membalikkan situasi setelah kalah 4-2 dari Olympique Lyonnais pada Kamis (9/3).

Bermain di Stadion Olympique Lyonnais dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Roma sebenarnya sempat unggul 2-1 ketika turun minum, namun tuan rumah Lyon mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul.

- Advertisement -

Fazio, yang turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut, menilai bahwa timnya bermain baik kendati hasil akhir tidak sesuai dengan harapan mereka. Ia mengingatkan rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh pada leg kedua.

“Kami harus tetap fokus kepada diri sendiri di leg kedua. Itu adalah hal yang penting. Kami menjalani laga pertama dengan baik. Kami belum kalah,” ujar Fazio seperti yang dikutip Football Italia.

- Advertisement -

Pemain berusia 29 tahun tersebut berharap para suporter Il Lupi memenuhi Stadion Olimpico dalam laga leg kedua yang akan digelar pada Kamis (16/3). Ia yakin mereka masih memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat-final.

“Laga leg kedua akan krusial. Jadi, Stadion Olimpico harus penuh. Pertarungan ini belum selesai, masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan di kandang kami. Kami harus optimistis,” tegas dirinya.

- Advertisement -

Sebelum menjalani leg kedua, Roma akan menghadapi Palermo di Stadion Renzo Barbera dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (12/3) terlebih dahulu.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img