Liga Indonesia Tak Jelas, Begini Tanggapan Edy Rahmayadi

Liga Indonesia Tak Jelas, Begini Tanggapan Edy Rahmayadi 3

Football5Star.com, Indonesia – Edy Rahmayadi turut menanggapi Liga Indonesia yang kembali tak menemui kejelasan, terkhusus pada Liga 2. Dia disebut mengambil sisi positifnya karena PSMS Medan jua dalam persiapan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya mulai dihelat per Oktober harus kembali batal. Alasannya PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

- Advertisement -

Edy Rahmayadi sendiri disebut Sekum PSMS Medan, Julius Raja, menanggapinya dengan positif. Dia ingin PSMS tetap menggelar latihan. Karena penundaan ini bisa jadi bikin PSMS lebih matang dalam persiapan menyambut Liga 2 2020.

“Mundurnya ini tanggapan beliau (Edy Rahmayadi) dilihatnya dari sisi positifnya. Kemarin dia datang ke latihan. Dia menyebut kalau berarti PSMS bisa mempesiapkan tim, dalam hal kerja sama, fisik dan lain-lainnya,” ungkap Julius Raja, saat dihubungi Football5Star.

PSMS sendiri, kata Julis, mengaku merugi dengan penundaan Liga 2 2020 ini. Apalagi memang tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendatangkan sederet nama beken demi misi kembali promosi ke Liga 1.

- Advertisement -

“Ya jelas rugi. Gak setimpal, dapat 150 juta sebulan, ini molor satu bulan, ruginya 600 juta, karena biaya 750 juta (per bulan). Sementara dapat subsidi segitu, sisanya nombok lah. PSSI LIB saja kasian, ini sudah main di tingkat tinggi. Kita berdoa saja supaya sepak bola Indonesia lebih baik,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -