Liga Inggris: 3 Kemenangan Beruntun Tidak Cukup untuk Guardiola

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Josep Guardiola menilai capaian Manchester City belum cukup meski sudah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Terakhir, Man City menekuk Hull City dengan skor 3-0 pada pertandingan di Stadion KCOM, Senin (26/12/2016). Dua dari tiga gol tim berjulukan Citizens dicetak oleh Yaya Toure dan Kelechi Iheanacho, sedangkan sisanya berkat bunuh diri Curtis Davies.

- Advertisement -

Dengan begitu, Man City mengukir rapor rentet tiga setelah sempat menang atas Arsenal dan Watford sebelumnya. Namun, Guardiola tidak sepenuhnya puas karena puncak klasemen belum digenggam timnya.

Man City bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 39 poin atau terpaut tujuh angka dari Chelsea sebagai pemuncak tabel.

- Advertisement -

“Belum cukup karena tim lain juga tampil bagus. Namun, tiga kemenangan beruntun tetap penting buat kami,” ucap Guardiola di situs resmi klub.

“Kami setidaknya bisa beristirahat dan menyiapkan diri untuk pertandingan di Anfield,” kata pria asal Spanyol itu.

- Advertisement -

Partai selanjutnya tidak mudah buat Man City. Pasukan Josep Guardiola harus berkunjung ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada partai lanjutan Premier League, Sabtu (31/12/2016).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img