Liga Inggris: Aaron Ramsey Bakal Jadi Tumbal Mesut Oezil di Arsenal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Jika ada satu pemain Arsenal yang pantas dijadikan tumbal untuk keberadaan Mesut Oezil, dia adalah Aaron Ramsey.

Hal itu yang diutarakan mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, saat mengomentari polemik masa depan Oezil di Emirates Stadium. Seperti diketahui, masa depan Oezil di Arsenal memang penuh tanda tanya.

- Advertisement -

Mulai dari keinginannya mendapat gaji besar sehingga belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak hingga saat ini. Serta kritik dari fans terkait inkonsistensi permainan playmaker asal Jerman itu.

Kontrak Oezil sendiri akan habis pada akhir musim depan. Jika akhirnya dia bertahan, Nicholas menilai Ramsey bakal menjadi tumbal dan dilepas ke klub lain.

- Advertisement -

“Jika Oezil menandatangani kontrak baru, saya cukup yakin Aaron Ramsey akan hengkang. Hal ini terjadi karena Ramsey bermain di posisi Oezil dan saat Santi Cazorla kembali. Pemain ini juga akan jadi prioritas. Di mana Ramsey akan bermain jika fakta itu terjadi?” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Ramsey memang terbukti mampu tampil lebih baik saat ditempatkan sebagai gelandang serang atau posisi nomor 10 yang ditempati Oezil saat ini. Beberapa kali gelandang asal Wales itu diposisikan lebih ke belakang sebagai gelandang jangkar, tapi justru tak optimal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img