Liga Inggris: Arsenal Butuh Sihir Oezil untuk Lolos ke Liga Champions

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, senang melihat kembali moncernya playmaker asal Jerman, Mesut Oezil. Wenger mengaku membutuhkan tenaga Oezil untuk membawa Arsenal lolos ke Liga Champions.

Saat Arsenal menang 3-0 atas West Ham United, Kamis (6/4) dini hari WIB. Oezil mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk gol Theo Walcott. Oezil menjadi satu-satunya pemain di Premier League yang mampu mencetak gol dan assist melawan tim yang sama dalam satu musim.

- Advertisement -

“Oezil telah kembali meraih performa terbaik. Fisik dan mentalitasnya sudah membaik. Hal ini penting bagi kami dalam upaya meraih tiket Liga Champions,” ucap Wenger seperti dilansir Soccerway.

Belakangan, Oezil memang acapkali dihujani kritik. Performa mantan pemain Real Madrid itu sempat inkonsisten dan gagal memberikontribusi maksimal bagi The Gunners. Ditambah lagi, rumor transfer terus menyelimuti Oezil bersama Alexis Sanchez akibat tak kunjung memperbarui kontrak bersama Arsenal.

- Advertisement -

Dengan merosotnya penampilan Oezil, hasil yang diraih Arsenal pun fluktutif. Namun, kini Arsenal bisa kembali mengandalkan pemain berjuluk “Sang Penyihir” itu dalam mengarungi sisa musim. Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan mengoleksi 54 poin, unggul selisih gol dari Manchester United yang berada di bawahnya.

Sementara, jarak dengan Manchester City yang berada di peringkat keempat atau zona Liga Champions adalah empat poin. Namun, The Citizens punya jumlah pertandingan lebih banyak dari Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img