Liga Inggris: Buang Keunggulan 3 Gol Atas Arsenal, Ini Kata Manajer Bournemouth

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Bournemouth Eddie Howe mengaku bangga dengan pasukannya, meski membuang keunggulan tiga gol atas Arsenal.

The Gunners berhasil menahan imbang tuan rumah Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Selasa (3/1/2017) waktu setempat. Bournemouth sempat unggul 3-0 sebelum Arsenal bangkit dan menyamakan skor pertandingan.

- Advertisement -

Bournemouth unggul lebih dulu melalui gol Charlie Daniels, Callum Wilson dan Ryan Fraser. Namun, dalam 20 menit terakhir, Arsenal menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez, Lucas Perez dan Oliver Giroud.

“Kami memainkan sepak bola yang baik, mencetak beberapa gol yang baik dan mencoba untuk mengganggu ritme mereka,” kata Howe seperti dilansir Goal.

- Advertisement -

“Itu bukan permainan teknis yang besar, tapi saya tidak ingin menjadi negatif. Saya sangat senang dan bangga dengan usaha yang luar biasa. Kami harus memuji Arsenal untuk cara mereka comeback.”

“Para pemain di ruang ganti harus mengucapkan selamat satu sama lain, tetapi kenyataannya adalah bahwa ini tidak terjadi. Tapi kami harus melihat ini dari sisi kami dapat poin melawan tim yang sangat bagus,” Howe menambahkan.

- Advertisement -

Hasil tersebut membuat Arsenal tertahan di posisi keempat klasemen Premier League dengan raihan 41 poin dari 20 laga. Arsenal rawan tergusur ke urutan kelima andai Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea pada Rabu (4/1/2017).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img