Liga Inggris: Dele Alli Paling Berkembang Pesat Sepanjang 2016

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dinilai sebagai pemain paling mengejutkan sepanjang tahun 2016.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan, Alli mampu tampil begitu luar biasa. Masih sangat muda dia menjadi mesin penggerak di lini tengah Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

Musim lalu, performanya apik dalam memawa Spurs bersaing memperebutkan gelar juara. Alli lantas dipanggil membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

“Anda harus mengingat bahwa Alli baru berusia 21 tahun. Dia bermain dengan kepercayaan diri dan sangat nyaman di Premier League. Anda bisa membayangkan betapa hebatnya dia beberapa tahun lagi,” ujar Carragher kepada Daily Mail.

- Advertisement -

“Dia memang pantas menjadi pemain muda terbaik April lalu karena membawa Tottenham nyaris juara dan masuk ke dalam skuat Timnas Inggris untuk Euro. Dia mengakhiri 2016 dengan sangat kuat. Aura kebintangannya terlihat jelas,” tambah dia.

Musim ini, performa Alli semakin matang dia pun memaksa Christian Eriksen bermain lebih ke kanan. Tak heran, Carragher memastikan bahwa Alli adalah pemain yang paling mencuat dan berkembang pesat pada 2016.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img