Liga Inggris: Henry Frustrasi Lihat Arsenal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku frustrasi melihat permainan The Gunners musim ini. Ia menyesalkan gagalnya The Gunners memberikan tekanan kepada Chelsea di puncak klasemen.

The Gunners menahan imbang tuan rumah Bournemouth 3-3 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Selasa (3/1/2017) waktu setempat. Bournemouth sempat unggul 3-0 sebelum Arsenal bangkit dan menyamakan skor pertandingan.

- Advertisement -

“Saya suka fakta bahwa mereka tidak senang pada akhir pertandingan karena itu memberitahu saya bahwa mereka ingin menjadi juara. Mereka menunjukkan karakter dan bermain baik di 30 menit terakhir,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Tidak masalah jika Bournemouth bermain dengan 10 orang, Anda masih harus bangkit dan kami semua tahu bahwa itu tidak mudah di liga ini. Tapi pertanyaannya adalah mengapa mereka tidak memulai pertandingan seperti itu? Itu tiga pertandingan tandang dan hanya satu poin.”

- Advertisement -

“Saya suka cara Oliver Giroud dan Aaron Ramsey menjawab pertanyaan. Jika Anda ingin memenangkan liga, Anda harus memastikan Anda menang di tempat seperti itu.”

“Ya, kami bangkit dan menyamakan kedudukan dan itu akan menjadi laga klasik lain dari Liga Premier. Tapi intinya adalah mereka tidak memberikan tekanan apapun pada Chelsea di singgasana,” Henry menambahkan.

- Advertisement -

Dengan hasil itu, Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen dengan 41 poin. The Gunners masih tertinggal delapan angka dari Chelsea di singgasana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img