Liga Inggris: Hughes Dukung Bony Buka Keran Gol ke Gawang Swansea

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Stoke City Mark Hughes berharap Wilfried Bony dapat segera membuka keran golnya musim ini. Hughes ingin Bony mencetak gol pertamanya ke gawang Swansea City.

Bony masih mandul di Stoke. Ia belum mencetak gol musim ini, sementara gol terakhirnya di Liga Inggris (bersama Manchester City) terjadi pada Desember lalu.

- Advertisement -

Namun demikian, Hughes berharap Bony mengakhiri paceklik golnya saat melawan Swansea, yang notabene adalah mantan klub pemain asal Pantai Gading itu.

“Bony semakin baik, dalam setiap pertandingan dia memiliki dampak lebih besar,” kata Hughes di Goal.

- Advertisement -

“Jelas, kami ingin dia mulai mencetak gol dan itulah yang juga diinginkan Bony. Dia sedikit frustrasi saat ini, karena mencetak gol adalah bagian dari permainannya dan dia ingin membuat kesan positif dengan itu.”

“Sampai saat ini dia belum mampu melakukannya, tapi mungkin, melawan tim lamanya, itulah pertandingan yang akan membuatnya mengakhiri paceklik.”

- Advertisement -

“Anda berpikir tentang periode waktu yang terjadi, ketika mantan pemain kembali dan menghantui Anda sebagai seorang manajer. Bony mungkin bisa melakukan itu untuk Swansea. Mari kita berharap begitu,” Hughes menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img