Chicharito Memang Target Utama West Ham

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menyatakan bahwa Javier Hernandez merupakan target utama timnya di bursa transfer musim panas 2017. Chicharito diboyong dari Bayer Leverkusen dengan harga 16 juta pounds, Senin (24/7/2017).

Kepindahan itu menutupi kegagalan perburuan Bilic pada 2015, ketika penyerang asal Meksiko tersebut memutuskan pindah dari Manchester United. Saat itu, Chicharito lebih memilih Leverkusen ketimbang West Ham yang juga mengajukan penawaran.

- Advertisement -

Bagi Bilic, penolakan itu memang mengecewakan. Namun, kesantunan yang ditunjukkan Chicharito membuat dia terkesan. “Saat pergi ke Leverkusen, dia meminta maaf kepada saya. Kini, saya mendapatkan dia setelah dua tahun. Hernandez adalah sosok penting dalam proyek kami,” ucap Bilic kepada Sky Sports, Kamis (27/7/2017).

“Hernandez adalah pemain fantastis. Dia memiliki banyak pengalaman dan bisa mencetak banyak gol. Dia adalah target nomor satu kami di daftar striker,” ujar juru taktik asal Kroasia itu.

Kontak yang dilakukan pada dua tahun lalu juga mempermudah negosiasi yang dilakukan di bursa transfer kali ini. “Ketika kami tahu dia kemungkinan meninggalkan Leverkusen, saya langsung mengontak dia lagi. Tentu saja kami tak perlu memulai dari nol,” kisah Bilic. “Kami tertawa dan dia berkata, ‘Kita berbincang dua tahun lalu’. Begitulah. Jadi, sangat mungkin itu sangat membantu karena dia sudah tahu kami menginginkan dia.”

Ketajaman Hernandez juga sudah teruji di Inggris ketika berseragam Man. United. Pemain berusia 29 tahun itu membukukan 59 gol dan 20 assist dalam 158 pertandingan bersama Setan Merah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img