Liga Inggris: Jose Mourinho Jatuh Hati Ke Manchester United Karena Dua Hal Ini

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Manchester — Manchester United sudah membuat Jose Mourinho jatuh hati. Ada dua hal yang membuat The Special One jatuh hati.

Mourinho menangani MU sejak awal musim ini. Dia bergabung dengan The Red Devils setelah mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan Chelsea.

- Advertisement -

Suporter MU yang begitu bersemangat menjadi alasan Mourinho mau menangani tim yang sedang dilanda keterpurukan pasca ditinggal Sir Alex Ferguson.

“Well, yang membuat saya langsung merasa tersentuh mengenai klub dan orang-orangnya, dan hasrat untuk bekerja buat mereka, adalah orang-orangnya itu sendiri,” kata Mourinho kepada MUTV dan dilansir ManUtd.com.

- Advertisement -

“(Orang-orang itu adalah) Tipikal suporter Manchester United, orang-orang yang punya kenangan luar biasa akan masa lalu, tapi tahu kenyataan pada saat ini. Mereka yang terus memelihara ekspektasi untuk masa depan tapi memahami bagaimana jalan ke sana dan setia mendukung tim, bahkan di momen-momen sulit yang sudah kami miliki.

“Buat saya hal itu adalah yang paling signifikan karena itulah yang membuat Anda jatuh cinta kepada sebuah klub baru. Saya pikir hal itulah yang amat menyentuh hati saya,” sebutnya.

- Advertisement -

Kombinasi para pemain MU yang sudah oke juga kian membuat Mourinho kian bersemangat untuk menangani Setan Merah.

“Saya amat menyukai para pemain saya. Bukan cuma para pemainnya, tapi juga kombinasi di antara para pemain sebagai individu biasa. Mereka orang-orang yang sangat baik dan saya senang bekerja dengan mereka,” ujar Mourinho.

“Saya cinta dengan kelompok saya ini sehingga saya amat gembira. Dan terlebih lagi ada tantangan membawa Manchester United Football Club ke tempat yang selayaknya. Jadi saya amat gembira,” tuturnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img