Liga Inggris: Jose Mourinho Kembali Mengkritik Jadwal Premier League

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap, jadwal Premier League selalu menghadirkan masalah.

Di saat liga-liga top Eropa lainnya memasuki libur musim dingin, Premier League di Inggris tetap bergulir pasca-Natal hingga tahun baru.

- Advertisement -

Agenda padat justru harus dihadapi mereka di saat tim-tim lain tengah menikmati liburan. Mourinho, yang identik dengan komentar pedas untuk segala hal, kembali mengeluhkan jadwal padat Desember 2016 atau yang biasa disebut festive periods.

Mourinho bak menyulut api saat mengkritik ketidakadilan dalam pemberian jadwal di periode sibuk itu. Pria Portugal berusia 53 tahun menilai, jadwal itu dibuat untuk mengistirahatkan tim lain, dan menciptakan masalah untuk tim-tim lainnya.

- Advertisement -

“Periode sibuk hanya untuk beberapa klub dan bukan untuk semuanya, karena jika Anda analisa tidak ada kongesti untuk mereka, jadwal dipilih untuk memberi istirahat beberapa tim, dan menciptakan masalah untuk tim lainnya,” papar Mourinho, diberitakan Goal, Sabtu (24/12).

Manchester United akan melawan Sunderland pada Senin, 26 Desember 2016 pukul 22.00, sebelum menghadapi Middlesbrough pada Sabtu, 31 Desember pukul 22.00 WIB.

- Advertisement -

“Tapi kami terbiasa dengannya, karena kami bermain di Liga Europa, yang mana hal tersebut memberikan kesulitan. Kami tahu itu, jadi kurang lebih tak jauh berbeda. Bagus lagi bagi kami memiliki semua pemain kembali, kecuali Luke Shaw,” pungkas Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img