Liga Inggris: Jose Mourinho Yakin Jesse Lingard Punya Masa Depan Cerah

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, gembira salah satu pemain muda andalannya, Jesse Lingard, meneken kontrak baru.

Seperti diketahui, Lingard diganjar kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2021 dengan opsi tambahan setahun berikutnya. Gajinya pun disinyalir naik menjadi 100.000 pounds per pekan.

- Advertisement -

Mourinho ikut senang dengan kepastian itu. Apalagi, Lingard menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan di eranya. Sejak mengorbit pada era Manajer Louis van Gaal, Lingard sudah tampil sebanyak 70 kali bersama Manchester United di semua kompetisi.

Bersama Mourinho, Lingard bermain 29 laga dengan koleksi 11 gol. Dia acapkali dimainkan bergantian dengan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, atau Ashley Young, sebagai penopang striker Zlatan Ibrahimovic.

- Advertisement -

“Jesse punya kecerdasan, yang jika dikombinasikan dengan energi dan kemampuannya, membuat masa depan cerah akan dirasakannya. Dia anggota populer di skuat dan saya senang dia memperbarui kontrak,” ujar Mourinho di laman resmi klub.

Lingard pun sudah mengoleksi 4 caps bersama Timnas Inggris sejak debutnya melawan Malta pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Oktober tahun lalu. Dia pun turut menyumbang gol dalam dua final yang dilalui Manchester United. Masing-masing melawan Crystal Palace pada final Piala FA musim lalu, dan saat menang 3-2 atas Southampton guna menangkat trofi Piala Liga Inggris musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img