Liga Inggris: Juergen Klopp Sebut Liverpool Tak Main Buruk di Babak 1

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Liverpool — Liverpool dan Everton tak menyajikan tontonan yang menarik saat melakoni laga derby Merseyside di laga ke-17 Liga Inggris. Juergen Klopp tak setuju bahwa laga itu disebut tak atraktif.

Saat melakoni pertandingan di Goodison Park, Selasa (20/12) dini hari WIB, Liverpool memetik kemenangan dengan skor 1-0. Gol dari Sadio Mane yang menjadi penentu kemenangan ‘Si Merah’.

- Advertisement -

Di pertandingan ini, Liverpool dan Everton tak mampu mencatatkan shot on target di babak pertama. Opta mencatat bahwa tak ada tembakan tepat sasaran yang dibukukan oleh kedua ti,.

Liverpool juga baru melakukan sentuhan bola di kotak penalti Everton di menit 27. Hal itu bisa menggambarkan betapa alotnya pertandingan derby Liverpool dini hari tadi.

- Advertisement -

Kendati catatan statistik menyebutkan bahwa laga tak berjalan atraktif, Klopp tak setuju. Dia cuma bilang bahwa laga ini bukan merupakan permainan terbaik.

“Saya tak setuju bahwa laga pertama laga ini buruk. Mungkin bukan permainan sepakbola yang terbaik –Anda harus menyesuaikan dengan permainan Everton yang liar. Di laga seperti ini, Anda harus menginterupsi ritme mereka dengan operan,” kata Klopp seperti dilansir oleh BBC.

- Advertisement -

“Di babak kedua, jelas bahwa mereka tak bisa melakukan hal yang sama. Kami lebih baik, kami tak memberikan satu peluang pun untuk mereka,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img