Liga Inggris: Liverpool Gemilang, Henderson Tak Mau Sesumbar

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool Jordan Henderson tak mau besar kepala soal posisi timnya di klasemen saat ini. Ia ingin The Reds fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016). Raihan maksimal membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 23 poin.

- Advertisement -

Liverpool menyamai perolehan angka Manchester City, namun kalah selisih gol sehingga The Citizens berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Crystal Palace turun ke peringkat 12 dengan 11 angka dari 10 pertandingan.

“Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kami hanya perlu konsentrasi pada permainan kami, melalui satu pertandingan ke pertandingan lain, terus menang dan menjaga momentum,” kata Henderson di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Kami akan melihat di mana kami berada pada akhir musim. Kami tidak ingin sesumbar. Kami hanya konsentrasi sepanjang pekan pada apa yang perlu kami lakukan terhadap lawan berikutnya dan apa rencana permainan kami,” Henderson menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img