Liga Inggris: Liverpool Kian Berpeluang Juara Jika Memiliki Van Dijk

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Menurut mantan pemain Timnas Inggris, Paul Merson, Liverpool semakin berpeluang meraih trofi Premier League jika bisa menggaet Virgil van Dijk.

Saat ini, performa tim besutan Jurgen Klopp memang sangat impresif. Dari 17 pertandingan, The Reds berhasil mencetak 41 gol atau terbanyak di Premier League musim ini.

- Advertisement -

Namun, ada masalah utama yang harus diperbaiki Klopp. Gawang Liverpool kebobolan sebanyak 20 kali. Ini membuktikan The Reds membutuhkan pemain belakang yang berkualitas.

“Liverpool membuktikan bahwa mereka dalam perburuan gelar juara ketika menumbangkan Everton di menit terakhir,” kata Merson dalam kolomnya di Daily Star.

- Advertisement -

“Namun, sangat langka untuk sebuah tim dapat menjadi juara Premier League tanpa diperkuat kiper dan empat pemain belakang berkualitas. Liverpool tidak memiliki keduanya. Kiper mereka sering melakukan kesalahan dan lini belakang mereka tidak bertahan dengan baik,” sambungnya.

Menurut mantan winger Arsenal itu, jika berhasil mendapatkan Van Dijk, Liverpool berpeluang besar untuk meraih gelar juara Premier League.

- Advertisement -

“Jika Liverpool bisa mendapatkan Van Dijk dari Southampton dengan dana sebesar 40 juta pounds, maka peluang mereka untuk meraih gelar juara sangat besar. Sebab, dia merupakan salah satu pemain belakang terbaik saat ini,” urai Merson.

“Namun, ada sejumlah tim yang juga mengincarnya dan perjalanan masih panjang dan saya rasa Liverpool memiliki kelemahan yang sangat besar dan terbukti itu sangat fatal,” tandasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img