Liga Inggris: Moyes Tolak Lepas Defoe ke West Ham

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Sunderland David Moyes menegaskan bahwa bomber Jermain Defoe tak dijual. Hal ini tentu membuat West Ham United patah hati.

West Ham sedang mencari striker baru. Salah satu nama yang mereka incar adalah Defoe. Akan tetapi, Moyes enggan melepas pemain 34 tahun tersebut.

- Advertisement -

Defoe tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan delapan gol. Moyes dan Sunderland yang sedang berjuang lolos dari degradasi pun berharap banyak kepada Defoe.

“Defoe tak ternilai, bukan? Tidak ada harga yang bisa kami berikan karena dia begitu penting bagi kami sebagai klub Premier League,” kata Moyes seperti dilansir Mirror.

- Advertisement -

“Dia mencetak delapan gol sekarang dan, jika dia mencetak delapan lagi atau 10 di paruh kedua musim ini, itu akan memberi kami kesempatan besar untuk bertahan.”

“Kami tidak akan menjual dia, tapi kami jelas tidak bisa menghentikan orang-orang berbicara tentang hal itu dan menulis tentang hal itu.”

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Moyes juga berbicara soal Victor Anichebe. Sunderland merekrut pemain asal Nigeria itu dengan status bebas transfer. Sejauh ini, Anichebe tampil cukup oke dengan tiga gol dalam delapan pertandingan.

“Penampilan Victor luar biasa. Saya tidak berpikir Anda bisa memberikan nilai pada apa yang Victor berikan pada kami saat ini.”

“Saya tidak tahu berapa banyak biaya untuk mencoba membeli Victor Anichebe, tapi itu akan menguras banyak uang,” Moyes menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img