Liga Inggris: Performa Remaja Berusia 18 Tahun Menuai Pujian

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Ronald Koeman, memuji penampilan pemain muda Tom Davies.

Saat Everton menang 2-0 di kandang Leicester City, Selasa (26/12), Davies dipercaya masuk menggantikan posisi Gareth Barry di lini tengah.

- Advertisement -

Keputusan Koeman memasukkan gelandang berusia 18 tahun itu untuk menggantikan Barry pada menit ke-68 dirasa oleh sebagian besar pihak sebagai keputusan yang sangat tepat.

“Saya cukup puas dengan performa yang ditampilkan oleh Tom (Davies) pada malam hari ini, kami cukup puas dengan kemenangan kali ini, dan berkat kontribusinya kami mampu mengamankan tiga angka yang sangat penting.”, ujar pelatih kebangsaan Belanda tersebut.

- Advertisement -

“Dengan sisa waktu 20 menit yang kami miliki, saya hanya berpikir ingin memasukkan sosok yang mampu memberikan tenaga baru di lini tengah, dan saya memutuskan kali ini adalah kesempatan baginya untuk menunjukkan berbagai hal yang mampu dia berikan bagi tim ini,” lanjutnya.

Mantan manajer Southampto itu juga sangat yakin Davies memiliki masa depan cerah. Dalam usia yang masih belia, Davies terbukti mampu menunjukkan bakat besar di atas lapangan.

- Advertisement -

“Di usia yang masih sangat muda, dia mampu bermain dengan sangat agresif, tidak gentar dengan menghadapi para pemain yang jauh lebih senior. Dia memiliki banyak waktu untuk mengasah kemampuan. Saya berharap talenta murninya mampu menjadi aset masa depan bagi kami,” pungkas Koeman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img