Liga Inggris: Rekor Bagus Chelsea Atas Tottenham Hotspur Di Laga Tahun Baru

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, London — Tottenham Hotspur dan Chelsea akan saling berhadapan di lanjutan Liga Inggris. The Blues punya rekor bagus atas The Lilywhites.

Pertandingan antara Spurs melawan Chelsea ini akan berlangsung di White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari WIB. Chelsea sedang dalam laju bagus menatap laga itu.

- Advertisement -

Tim besutan Antonio Conte itu sudah memetik kemenangan beruntun sebanyak 13 kali. Andai menang di laga ini, mereka akan menyamai rekor Arsenal di tahun 2002, saat mencatatkan 14 kemenangan beruntun.

Opta mencatat bahwa Chelsea mempunyai rekor yang baik saat berhadapan dengan Spurs di laga tahun baru. Dalam 13 pertemuan, mereka menang lima kali, seri tujuh kali, dan baru kalah sekali.

- Advertisement -

Chelsea juga mencatatakan kemenangan terbanyak di Liga Inggris saat melawan Spurs dibandingkan tim lainnya. Si Biru sudah memetik kemenangan sebanyak 26 kali atas Spurs dan tampil produktif dengan membukukan sebanyak 92 gol.

Tapi, Chelsea juga patut waspada. Spurs sedang dalam laju kemenangan kandang dalam empat pertandingan. Tim besutan Mauricio Pochettino itu juga sudah tak pernah kalah dalam tujuh laga kandang dengan catatan tujuh kali menang dan dua kali imbang.

- Advertisement -

Tapi, Chelsea juga sedang garang saat melakoni laga tandang. Mereka menang enam kali berurutan saat menyambangi kandang lawan.

Chelsea patut mewaspadai striker Spurt, Harry Kane, yang sudah mencetak 17 gol dalam 17 penampilan pada derby London di Premier League. Apalagi 10 golnya itu dibukukan saat sembilan kali berlaga di White Hart Lane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img