Liga Inggris: Tottenham Perkuat Skuat dengan Merekrut Top Skorer Eredivisie

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Setelah gagal menjuarai Premier League pada musim 2015-16, Tottenham Hotspur segera berbenah dengan menambah amunisi. Mereka baru saja merekrut striker asal AZ Alkmaar, yang menjadi top skorer Eredivisie musim lalu, Vincent Janssen.

Janssen memang sudah sebulan terakhir terus dikaitkan dengan tim asuhan Mauricio Pochettino. Beberapa waktu lalu, Janssen pun mengaku sangat bernafsu bermain di klub London Utara itu.

“Kami senang bisa mengumumkan kedatangan Janssen dari AZ Alkmaar. Sang pemain menandatangani kontrak sampai 2020 mendatang,” tulis laman resmi Tottenham.

Janssen, pada usianya yang baru menginjak 22 tahun, sudah menjadi top skorer Eredivisie dengan raihan 27 gol. Dia juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Eredivisie di 2015-16 untuk penampilannya.

Sebelumnya, AZ sendiri menolak untuk menjual talenta mudanya itu. Namun, uang sebesar 17 juta pounds tak bisa ditampik.

“Saya sangat senang membuat langkah ini bergabung bersama Tottenham. Saya senang, klub akhirnya setuju,” ungkap Janssen dalam laman resmi AZ.

“Saya kini pergi ke negara sepak bola dan akan bermain di Liga Champions. Saya memiliki tahun terbaik dalam karier. Kini, saya bisa menatap AZ dengan positif,” pungkasnya.

Janssen sudah melakoni debut bersama tim nasional Belanda pada awal tahun. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi lima penampilan dan tiga gol bersama De Oranje, termasuk satu gol saat menang 2-1 atas Inggris di Stadion Wembley pada bulan Maret.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru