Liga Inggris: ‘Tottenham Tunjukkan Karakter Kuat’

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Southampton. Ia menilai The Lilywhites menunjukkan karakter luar biasa di laga tersebut.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 4-1 atas Southampton dalam laga pekan ke-18 Premier League 2016-2017 yang berlangsung di Stadion St Mary’s, Rabu (28/12/2016) waktu setempat. Dele Alli menjadi bintang dalam laga tersebut usai mencetak dua gol.

- Advertisement -

Gawang Tottenham kebobolan lebih dulu melalui Virgil van Dijk pada menit kedua. Setelah itu, Tottenham bangkit dan meraih kemenangan 4-1 berkat gol yang dicetak Dele Alli (19′, 87′), Harry Kane (52′, penalti), dan Son Heung-min (85′).

“Setelah tertinggal 0-1 dan bangkit meraih kemenangan, itu menunjukkan karakter besar,” kata Alli di Twiiter Tottenham.

- Advertisement -

“Kami dalam performa dan laju yang oke. Sangat penting bahwa kami dapat menjaga konsistensi,” Alli menambahkan.

Kemenangan ini membuat posisi Tottenham tak berubah di urutan kelima dengan raihan 36 poin atau unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di bawahnya. Adapun Southampton harus turun ke urutan delapan dengan nilai 24.

- Advertisement -

Setelah laga ini, Tottenham akan bertandang ke Stadion Vicarage Road untuk menjajal kekuatan Watford pada Minggu (1/1/2017). Tiga hari berselang, pasukan Mauricio Pochettino itu akan menjamu Chelsea di White Hart Lane dalam laga bertajuk London Derby.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img