Liga Italia: AC Milan Intip Peluang Barter Donnarumma dan Ronaldo

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli mengintip peluang barter antara Gianluigi Donnarumma dengan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun, hal tersebut ternyata hanya sekedar gurauan.

Ronaldo memang akan meninggalkan Madrid. Setali tiga uang, Donnarumma juga akan hengkang dari AC Milan setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

- Advertisement -

“Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan mereka menginginkan Donnarumma, maka kami siap untuk berbicara dengan Presiden Florentino Perez,” canda Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

Bukan hanya Madrid yang tertarik pada Donnarumma. Juventus diam-diam juga menyukai kiper 18 tahun itu. Bahkan General Manajer Bianconeri Giuseppe Moratta mengaku tengah menyiapkan tawaran untuk merekrut Donnarumma dari AC Milan.

“Saya pasti terpana jika Marotta mengatakan hal lain. Marotta sangat berbakat di bursa transfer, jadi jika dia tertarik dengan Donnarumma, kami di sini,” ucap Mirabelli.

“Untuk saat ini, tidak akan terjadi apa-apa. Masukan yang kami dapatkan dari pemilik bukanlah untuk menerima penawaran. Donnarumma tak ternilai harganya dan kami tidak akan menjualnya. Untuk sekarang,” Mirabelli menambahkan.

Menurut Transfermarkt, harga jual Donnarumma saat ini sekitar 25 juta euro. Ia juga dinilai layak jadi penerus Gianlugi Buffon di Juventus dan Timnas Italia.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img