Liga Italia: Dzeko Berharap Dukungan Tifosi Selalu Ada di Setiap Laga Roma

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko, mengaku senang melihat antusiasme dukungan suporter AS Roma di kandang Sassuolo. Dengan sokongan itu, Roma bisa menang 3-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-10, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Dzeko menjadi pahlawan pada laga tersebut. Sempat tertinggal melalui gol cepat Paolo Cannavaro pada menit ke-13,penyerang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu berhasil mencetak dua gol pada babak kedua. Radja Nainggolan menutup kemenangan Roma dengan tambahan satu gol.

- Advertisement -

Usai laga, Dzeko mengakui jika timnya bermain kurang baik pada babak pertama. Beruntung, di paruh kedua pertandingan Roma mampu menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya.

“Kami tidak bermain baik di babak pertama. Sassuolo lebih agresif dibanding kami dan itu membuat pertandingan berjalan lebih sulit,” kata Dzeko kepada situs resmi klub.

- Advertisement -

“Kami bermain dengan karakter yang lebih baik setelah babak pertama. Dan hanya ada satu tim yang mampu melakukan hal tersebut di pertandingan ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya senang dengan fans yang hadir langsung di markas Sassuolo. Menurutnya, hal itu akan membuat perjuangan Roma mengarungi musim ini lebih mudah.

- Advertisement -

“Jika kami ingin sukses dan memenangi pertandingan, kami membutuhkan dukungan dari para fans seperti pertandingan kali ini. Akan lebih mudah bagi kami jika fans berada di belakang kami,” tandasnya.

Dengan tambahan tiga angka dari markas Sassuolo, Roma untuk sementara berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 22 angka, berselisih dua poin dengan Juventus di puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img