Liga Italia: Galliani Isyaratkan Milan Lepas Luiz Adriano

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membuka kemungkinan melepas striker asal Brasil, Luiz Adriano, ke Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Milan sudah tak membutuhkan jasa pemain 29 tahun itu lagi.

Dari beberapa tawaran yang masuk, tampaknya Milan lebih condong pada Spartak Moskow. Galliani bahkan rencananya akan melakukan pertemuan dengan Gilmar Veloz, yang merupakan agen dari Luiz Adriano.

- Advertisement -

Porsi penampilan Luiz Adriano musim ini berkurang drastis. Dia baru bermain selama 121 menit. Ia juga tidak masuk ke dalam rencana taktik Vincenzo Montella. Apalagi sekarang pelatih punya beberapa aset serangan yang lebih bersinar.

Luis Adriano digaet Milan dari Shakhtar Donetsk dengan harga delapan juta euro (sekira Rp 112 miliar). Spartak bersedia membayar satu juta euro lebih rendah. Ini bukan masalah bagi Milan.

- Advertisement -

“Saya tidak ingin membuat semacam pernyataan,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

“Tapi saya dapat mengatakan bahwa transfer Luiz Adriano ke Spartak bisa terjadi,” Galliani menambahkan.

- Advertisement -

Dari hasil penjualan Luiz Adriano, Milan dapat membeli beberapa amunisi baru untuk memperkuat sektor lain. Saat ini Rossoneri sedang memantau dua pemain.

Mereka adalah gelandang tangguh Fiorentina Milan Badelj dan striker muda berbakat Ascoli Riccardo Orsolini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img