Liga Italia: Marko Pjaca Menghilang Sampai Akhir Musim

BACA JUGA

Prediksi: Verona vs Lazio

Prediksi: Spezia vs Napoli

Prediksi: Inter Milan vs AC Milan

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Juventus, Marko Pjaca, terpaksa menutup musim lebih cepat. Pemain asal Kroasia itu menderita cedera cukup serius, yakni anterior cruciate ligament (ACL).

Cedera ACL memaksa Pjaca harus menepi minimal 6 bulan. Itu artinya, musim ini sudah berakhir bagi winger asal Kroasia tersebut.

- Advertisement -

Pjaca mengalami cedera saat memperkuat timnas Kroasia dalam laga persahabatan melawan Estonia di Tallinn, Rabu (28/3) dini hari WIB. Dalam laga itu, Kroasia kalah dengan skor 0-3.

Setelah dilakukan MRI di St. Catherine Specialty Hospital, Zagreb, pihak dokter memastikan Pjaca mengalami cedera ACL. Dia harus menjalani operasi dan membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk pemulihan.

- Advertisement -

“Hasil dari MRI memastikan bahwa Pjaca mengalami cedera ACL pada lututnya. Dia harus menepi minimal 6 bulan,” bunyi pernyataan HNS (Asosiasi Sepak Bola Kroasia) lewat akun Twitter @HNS-CFF.

Pjaca sendiri baru saja pulih dari cedera. Sejak digaet dari Dinamo Zagreb pada awal musim ini, dia sudah menepi dua bulan lantaran mengalami cedera kaki. Musim ini, dia tampil 14 kali di Serie-A dan 4 kali di Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img