Liga Italia: Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Mesin Gol Genoa

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi timnya akan mendatangkan mesin gol Genoa Leonardo Pavoletti.

Pavoletti telah membela Genoa sejak tahun lalu. Total, pemain 28 tahun itu melesakkan 23 gol dalam 44 penampilan. Rencananya, Napoli akan membeli Pavoletti dengan harga 15 juta euro ditambah bonus.

- Advertisement -

“Pavoletti akan melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan, jadi kami berharap dia dalam kondisi yang baik,” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

Napoli akan memakai Pavoletti sebagai amunisi tambahan menyusul cederanya Arkadiusz Milik. Sejak Milik cedera, Napoli sering memainkan Dries Mertens sebagai False 9. Pemain asal Belgia itu cukup tajam dengan melesakkan 14 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Mertens menunjukkan bahwa dirinya bukan False 9, tapi Real 9,” canda De Laurentiis

“Napoli tidak memiliki kelemahan, skuat ini hanya belum menikmati permainan secara penuh. Maurizio Sarri cerdas dan fokus. Dia memimpin tim untuk klub dan dirinya sendiri.”

- Advertisement -

“Beberapa pelatih terus menuntut pemain baru dan yang lain hanya melanjutkan pekerjaan mereka. Sarri pantas dapat kredit besar untuk menghibur penggemar dan Anda bisa lihat mereka menikmati sepak bola di lapangan.”

“Tidak ada yang bisa mengeluh jika ada gangguan sesaat, karena ketika saya menonton tim lain bermain, saya tertidur.”

“Pernikahan antara Napoli dan Sarri itu berbuah manis. Saya pikir satu-satunya kesenjangan dengan Juventus adalah di luar lapangan. Mereka tidak terlihat kuat, tetapi sangat konsisten dan memiliki keyakinan yang teguh,” De Laurentiis menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img