Liga Italia: Unai Emery Favorit Pengganti Luciano Spalletti

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Nama Unai Emery muncul sebagai kandidat pengganti Luciano Spalletti di AS Roma. Bahkan, Emery disebut-sebut sebagai calon paling favorit.

Spalletti kemungkinan besar meninggalkan Roma pada akhir musim ini. harian Italia, La Gazzetta dello Sport memberikan indikasi bahwa Emery, yang saat ini berstatus pelatih Paris Saint-Germain, akan mengisi posisi tersebut.

- Advertisement -

Rumor Emery menjadi suksesor ini berembus seiring musim mengecewakan bagi PSG, yang sudah tersingkir dari Liga Champions dan berada di belakang AS Monaco dalam perburuan gelar juara Ligue 1. Mantan pelatih Sevilla ini berpeluang pindah ke Roma untuk bekerja sama dengan bekas direktur olahraganya, Monchi.

Selain Emery, ada juga sejumlah kandidat yang berpeluang menjadi pelatih Roma. Surat kabar Italia itu menyebut nama bos Atalanta, Gian Piero Gasperini, setelah peluang Antonio Conte dan Vincenzo Montella semakin tipis.

- Advertisement -

Spalletti sendiri dikabarkan tak akan dipertahankan oleh Roma karena urung memberikan prestasi apik selama era kepemimpinannya. Pada musim ini, Roma hampir dipastikan tak bisa menyusul Juventus dalam perburuan Scudetto.

Di ajang Liga Europa, Roma tersingkir di tangan Olympique Lyonnais pada babak 16-besar. Sementara, mereka pun baru ditendang rival sekota, Lazio, pada babak semifinal Coppa Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img