Liga Jerman Bergulir Lagi, Axel Witsel Dicemaskan Sang Ayah

BACA JUGA

terassd

Football5Star.com, Indonesia – Liga Jerman akan kembali bergulir pada akhir pekan nanti setelah dua bulan terhenti akibat pandemi Virus Corona. Hal itu membuat beberapa pihak cemas. Salah satunya, Thierry Witsel, ayah gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel.

Thierry Witsel mengaku sangat mencemaskan Axel Witsel. Dia takut sang anak terinfeksi Virus Corona gara-gara Liga Jerman kembali bergulir. Menurut dia, kemungkinan itu tetap terbuka meskipun pihak Deutscher Fussball Liga (DFL) telah membuat peraturan ketat terkait kesehatan dan kebersihan.

- Advertisement -

“Sebagai ayah, situasi saat ini benar-benar mencemaskan. Liga Jerman telah memutuskan untuk menyelesaikan kompetisi. Jadi, setiap kali Axel mengatakan telah menjalani tes, selalu ada ketakutan apakah dia terinfeksi Virus Corona atau tidak,” ujar Thierry Witsel seperti dikutip Football5Star.com dari Het Laatste Nieuws.

Axel Witsel harus absen dalam laga Borussia Dortmund vs FC Schalke 04 pada lanjutan Liga Jerman.
espn.com

Lebih lanjut, Thierry mengungkapkan, “Anda tak bisa bermain sepak bola tanpa kontak fisik. Jadi, secara otomatis ada risiko (terinfeksi). Rekan setimnya juga mungkin saja ada yang terinfeksi virus itu.”

- Advertisement -

Pria yang kini jadi politikus di Belgia itu mengaku agak lumayan lega karena Axel Witsel tak akan bermain pada pekan pertama Liga Jerman setelah penundaan akibat pandemi Virus Corona. Seperti dituturkan pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, sang gelandang harus absen karena cedera sehingga dipastikan tak main dalam laga melawan FC Schalke 04.

Bagi Thierry Witsel, itu kabar bagus. Pasalnya, risiko sang anak terinfeksi Virus Corona mengecil karena tak akan melakukan kontak fisik dengan para pemain lawan yang tak diketahui secara pasti kondisi kesehatannya.

- Advertisement -

Pertandingan Borussia Dortmund vs FC Schalke 04 jadi salah satu laga paling menarik saat Liga Jerman kembali digulirkan pada akhir pekan nanti. Klub Axel Witsel mendapat tantangan lumayan berat karena tak pernah memenangi dua laga Derbi Lembah Ruhr terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img